Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Posted on

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu – Buana Paksa – Punya rumah yang nyaman dan bagus dengan kualitas aman dan tahan lama merupakan cita-cita semua orang. Rumah menjadi kebutuhan pokok setiap makhluk hidup. Oleh karena itu, kita perlu memperhatikan saat kita akan membangun sebuah proyek.

Baca Juga : Harga Papan Fiber Semen Durock Daerah Irian Jaya

Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan desain rumah impian semakin berkembang, tidak hanya itu, pilihan kualitas bahan konstruksi praktis juga menjadi hal penting untuk kebutuhan manusia saat ini. Semua orang menginginkan membangun rumah dengan bahan kualitas unggul, memiliki bentuk yang bagus dan harga terjangkau. Dengan adanya berbagai kebutuhan manusia, membuat banyak perubahan bahan yang ada di bidang konstruksi. Salah satunya seperti GRC (Glass-Reinforced Concrete) Board.

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Plafon rumah yang saat ini sangat terkenal dipakai yaitu plafon dengan bahan GRC (Glass-Reinforced Concrete) . Berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat Papan GRC sangat digemari masyarakat, karena selain harga terjangkau, Papan GRC ini tidak bisa terbakar, lebih tahan lama dari plafon triplek maupun gypsum dan tahan terhadap benturan. Untuk memperoleh hasil maksimal, pemasangan Papan GRC harus dengan ketelitian, atau kalian bisa menggunakan jasa tukang yang ahli agar mendapatkan hasil yang bagus dan rapi.

Sebelum kita menggunakan Papan GRC, kita perlu tahu, apa itu Papan GRC ? Bagaimana penggunaannya, dan dimana saja Papan GRC bisa digunakan? Cek detail BPI .

Buana Paksa Indonesia menjual GRC Board dengan segala ukuran Langsung Hubungi Nomor dibawah ini.

GRC (Glass-Reinforced Concrete) board atau sering disebut dengan papan semen dibuat dari campuran semen dengan fiber kaca, lalu dibentuk seperti papan, sehingga bobot dari Papan GRC lebih ringan dibandingkan sejenisnya dan anti air serta anti kebakaran. Maka dari itu GRC merupakan salah satu bahan kontruksi yang lebih unggul daripada sejenisnya.

Secara umum GRC (Glass-Reinforced Concrete) memiliki dua jenis adalah GRC cetak dan GRC produksi pabrikan.

Apa bedanya GRC Cetak dan GRC Produksi Pabrikan?

Mereka terbuat dari GRC (Glass-Reinforced Concrete),  hanya saja bentuk yang dihasilkan berbeda, menyesuaikan kebutuhan. GRC produksi pabrikan berbentuk lembaran-lembaran berukuran 1,20 x 2,40 m2. Sedangkan Grc cetak berbentuk sesuai dengan desain yang ada pada moulding, seperti: desain bangunan timur tengah, mandala, ornamen model dekorasi yang diinginkan, dan sejenisnya. Pembuatan GRC cetak setelah pencetakan akan dipasang pada rangka, biasanya menggunakan besi siku. Penggunaan GRC cetak sering digunakan untuk desain tambahan pada bangunan seperti, menara dan kubah, pemasangan GRC board pada rangka sebelumnya akan mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan.

Keunggulan Papan GRC

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Ukuran Papan GRC

GRC (Glass-Reinforced Concrete) Board memiliki berbagai ukuran, sesuai dengan kebutuhan yaitu

Spesifikasi
Lebar 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,20 m 0,60 m
Panjang 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,40 m 1,20 m
Tebal 10 mm 8 mm 6 mm 5 mm 4 mm 9 mm 12 mm
Penggunaan Papan GRC

Penggunaan Papan GRC ini bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dalam bidang arsitek. Dapat diaplikasikan diantarannya:

  • Partisi bangunan
  • Cover kolom praktis
  • Plafon atau langit-langit bangunan
  • Panel dinding
  • Clodding
Cara Pemasangan Papan GRC

Agar mendapatkan hasil yang bagus, perhatikan cara pemasangannya:
Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Cara pengaplikasian Papan GRC bisa menggunakan system pengelasan atau fiber. Namun pemasangan Papan GRC juga membutuhkan bahan material lainnya sebagai penyokong seperti dynabolt , braket atau rangka siku, dengan menyesuaikan kebutuhan dilapangan ketika pemasangan GRC board.

Toko Terbaik, Barang Berkualitas, Harga Ekonomis dan Rating Terbaik, dimana lagi kalo bukan di BUANA PAKSA INDONESIA

ANDA PUAS KAMI SENANG

Pusat Toko Konstruksi Buana Paksa Indonesia

Jl. Sriwidodo Utara VII No.476 Semarang Jawa Tengah

Website : retail.buanapaksa.com

CALL/WA:085740469012 | 08112929573

Marketplace dan Sosial Media kami :

TOKOPEDIA | SHOPEE
| BUKALAPAK | INSTAGRAM | FACEBOOK

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu

Pusat Penjualan Papan GRC Wilayah Palabuhanratu | Papan GRC Palabuhanratu