Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Posted on

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong – Buana Paksa – Punya rumah yang bagus dan nyaman dengan kualitas tahan lama dan aman adalah impian semua orang. Rumah menjadi kebutuhan pokok setiap makhluk hidup. Maka dari itu, kita harus memperhatikan ketika kamu akan membangun sebuah bangunan.

Baca Juga : Jual Papan Fiber Semen Wilayah Sampang

Seiring dengan kemajuan zaman, kebutuhan desain rumah impian semakin berkembang, tidak hanya itu, pemilihan kualitas bahan bangunan praktis juga menjadi hal penting untuk kebutuhan manusia saat ini. Semua orang ingin membangun rumah dengan bahan kualitas tinggi, mempunyai bentuk yang elegan dan harga ekonomis. Dengan adanya berbagai kebutuhan manusia, membuat banyak perubahan bahan yang ada di bidang konstruksi. Salah satunya seperti GRC (Glass-Reinforced Concrete) Board.

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Plafon rumah yang saat ini sangat kebanyakan dipakai yaitu plafon dengan bahan GRC (Glass-Reinforced Concrete) . Berbagai keunggulan yang dimiliki, membuat Papan GRC sangat diminati masyarakat, karena selain harga terjangkau, Papan GRC ini tak bisa terbakar, lebih tahan lama dari plafon triplek maupun gypsum dan tahan terhadap benturan. Untuk memperoleh hasil yang bagus, pemasangan Papan GRC harus dengan ketelitian, atau kalian bisa memakai jasa tukang yang ahli agar mendapatkan hasil yang bagus dan rapi.

Sebelum kita memakai Papan GRC, kita harus mengetahui, apa itu Papan GRC ? Bagaimana penggunaannya, dan dimana saja Papan GRC bisa digunakan? Cek detail Buana Paksa .

Buana Paksa Indonesia menjual GRC Board dengan berbagai dimensi Langsung Hubungi Nomor dibawah ini.

GRC (Glass-Reinforced Concrete) board atau sering disebut dengan papan semen dibuat dari campuran semen dengan fiber kaca, kemudian dibentuk seperti papan, sehingga bobot dari Papan GRC lebih ringan dibandingkan sejenisnya dan memliki daya tahan air serta tahan terhadap api. Maka dari itu GRC merupakan salah satu bahan material yang lebih unggul daripada sejenisnya.

Secara umum GRC (Glass-Reinforced Concrete) memiliki dua jenis yaitu GRC cetak dan GRC produksi pabrikan.

Apa sih yang membedakan GRC Cetak dan GRC Produksi Pabrikan?

Mereka dibuat dari GRC (Glass-Reinforced Concrete),  namun bentuk yang dihasilkan berbeda, menyesuaikan kebutuhan. GRC produksi pabrikan berbentuk lembaran-lembaran dengan dimensi 1,20 x 2,40 m2. Sedangkan Grc cetak berbentuk sesuai dengan desain yang ada pada moulding, misalnya: ornamen model dekorasi yang diinginkan, desain bangunan timur tengah , mandala dan sejenisnya. Pembuatan GRC cetak setelah pencetakan akan dipasang pada rangka, umumnya memakai besi siku. Penggunaan GRC cetak sering difungsikan untuk desain tambahan pada bangunan seperti, kubah dan menara.

Keunggulan Papan GRC

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Dimensi Papan GRC

GRC (Glass-Reinforced Concrete) Board mempunyai berbagai dimensi, sesuai dengan kebutuhan yaitu

Spesifikasi
Lebar 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,22 m 1,20 m 0,60 m
Panjang 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,44 m 2,40 m 1,20 m
Tebal 10 mm 8 mm 6 mm 5 mm 4 mm 9 mm 12 mm
Penggunaan Papan GRC

Penggunaan Papan GRC ini dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan dalam bidang arsitek. Dapat diaplikasikan diantarannya:

  • Plafon atau langit-langit bangunan
  • Partisi bangunan
  • Cover model rumah
  • Panel dinding
  • Clodding
Cara Pemasangan Papan GRC

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perhatikan cara pemasangannya:

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Cara penggunaan Papan GRC dapat memakai system pengelasan atau fiber. Namun pemasangan Papan GRC juga membutuhkan bahan material lainnya sebagai pendukung seperti dynabolt , braket atau rangka siku, dengan menyesuaikan kebutuhan dilapangan ketika pemasangan GRC board.

Tertarik ?
Langsung hubungi saja nomer dibawah ini

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBAHAGIAAN KAMI

Pusat Toko Konstruksi Buana Paksa Indonesia

Jl. Sriwidodo Utara VII No.476 Semarang Jawa Tengah

Website : retail.buanapaksa.com

CALL/WA:087825111882 | 087832545999

Marketplace dan Sosial Media kami :

TOKOPEDIA | SHOPEE
| BUKALAPAK | INSTAGRAM | FACEBOOK

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong

Harga Terbaru Papan GRC Sekitar Cibinong | Papan GRC Cibinong